Senin, 08 November 2010

Masa PKL

Pada tanggal 23 Agustus saya pergi melakasanakan PKL Ke Pangaribuan. Saya pergi PKL dengan hati yang senang hati dan tanpa ada rasa takut apalagi rasa bimbang.
saya PKL selama 3 Bulan. Selama PKL saya banyak mendapatkan banyak pengalaman terutama dalam bidang komputer.
Disana saya berusaha untuk selalu mencari apa itu komputer dan perkembanganya. Saya mendapatkan paengalaman yang sangat menarik.
Disana saya mendapatkan apa yang sepantasnya saya dapatkan.
Saya mendapapatkan isi hati saya, disamping itu saya juga dapat hal - hal yang sangat menarik yang belum pernah saya dapatkan dalam hidup saya.
Saya akan pulang pada hari Senin, 15 November 2010 dan saya akan berjumpa kembali dengan teman teman di sekolah akan berkumpul kembali seperti mdulu lagi.
Setelah sampai nanti di sekolah kami akan mengadakan Natal Sekolah Dan Hari Guru.

Saya berharap kepada yang membaca atau melihat blog ini supaya dapat mempelajarinya.

TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar